Home » , , » HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0

HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0


HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
Download Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0 Singlelink - Setelah rilisnya patch versi ultimate 3.1 yang terakhir, kini tim starfall kembali merilis patch terbaru Ultimate V4.0. Dengan rilisnya patch yang versi 4.0 ini, seluruh fitur dan update sudah diperbarui semua untuk PES 2013. Update pemain tentunya sudah update Septermber tanggal 9 2017/2018.

Tampilan didalam game seperti ability club, model pemain dan background telah diperbarui semua dan berbeda dengan versi yang sebelumnya. Kalian juga akan menjumpai banyak face yang telah diperbarui sesuai dengan update realnya.

Ini beberapa fitur tambahan untuk Ultimate V3.0:
  • Transfer dan perlengkapan yang benar untuk musim 17-18
  • Stand alone patch (tidak akan mengganggu tambalan lain atau terganggu oleh tambalan lainnya)
  • DLC 6.0 disertakan
  • Sepatu yang diperbarui
  • Liga Indonesia (Go-jek Traveloka Liga 1)
  • Divisi 2 untuk liga eropa: Kejuaraan EFL, La Liga 1 | 2 | 3, Serie B, 2. Bundesliga
  • Final 17-18 Transfer musim panas
  • Wajah 100+ baru
  • Divisi 2 Baru: 2. Bundesliga dan Serie B
  • Grafik halus
  • Nou Camp baru
  • Retexturing rumput
  • Model kit PES 2018
  • Liga Indonesia (Go-jek Traveloka Liga 1)
  • Sekarang sudah mendukung dapat menginstall tanpa koneksi internet
Tambahan Informasi:
  • Apabila teman-teman sudah punya patch lain sebelumnya, namun bukan versi Ultimate yg sebelumnya, silahkan langsung timpa saja dengan patch ini, tidak akan menjadi masalah.
  • Apabila sudah punya terlanjur install patch Ultimate v3.0 yang sebelumnya, maka disarankan untuk uninstall patch dulu lalu melakukan instalasi patch yang baru.
Cara Uninstall Patch Ultimate yang Lama:
Masuk ke folder installasi PES 2013, lalu:
  • Hapus folder PES-ID
  • Hapus pesid2013.exe
  • Hapus pesidlauncher.exe
  • Hapus pid.dll
Screenshoot
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0
HOT - Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0

Video Gameplay

Untuk Download Patch PES 2013 Terbaru 2018 PES-ID Ultimate v4.0 HOT, silahkan melalui link dibawah:
" Untuk download, silahkan akses via Laptop/PC/Komputer, karena via Mobile/HP sedang gangguan"

Tambahan Penting
Installation notes:
  1. Tidak jauh beda dengan cara installasi patch Ultimate v3.0 yang sebelumnya. Pastikan sudah ada game PES 2013. Apabila belum, silahkan mendownload melalui link ini. Download Pro Evolution Soccer 2013  
  2. Sediakan file yang sudah di download diatas.
  3. Ekstrak file dan buka folder patch
  4. Lalu klik PES-ID Patch v4.0 Installer.exe, 
  5. Browse - pilih dimana folder PES 2013 kalian berada. Contoh saya "C:\Programfiles\Pro Evolution Soccer 2013\"
  6. Lalu install patch, proses instalasi akan berlangsung lama. Dan apabila not responding, itu wajar memang karena patchnya. Tunggu saja sampai selesai.
  7. Setelah itu, buka folder tempat dimana tadi patch diinstall. Kemudian buka pesidlauncher.exe, setting patch sesuai dengan keinginan kalian.
.
     8. Lalu PLAY PES 2013. ~ Selamat bermain

Ada masalah saat bermain ? Stop working ? 
Silahkan ikuti tutor dibawah:
1. Buka PES-ID folder, cari config.exe
2. Atur seperti dibawah
3. Kemudian buka lagi manage.exe dan atur seperti dibawah lalu klik attach
4. Selesai, selamat bermain.

Tambahan Gameplay:
Cara ganti mode Liga:
1. Klik pesidlauncher.exe lalu select 2nd division dan pilih mode liga mana yang anda ingin mainkan.
2. Mainkan game dengan "Play PES-ID Patch"

Cara Main Master League/Become Legend:
1. Klik pesidlauncher.exe lalu pada pilihan Switch ML/BAL, kalian juga bisa setting lebih lanjut.
2. Lalu mainkan dengan klik "Play PES-ID Patch"

Cara Agar Otomatis scoreboard terganti setiap bermain:
1. Klik pesidlauncher.exe lalu pada bagian scoreboard automatic switch dicentang
2. Mainkan game dengan Klik "Play PES-ID Patch".

Jadi sekian dulu teman-teman, silahkan didownload dan dinikmati patchnya. 
~Apabila masih bingung, bisa melihat Video instalasi diatas~
~Silahkan bertanya dikolom komentar apabila masih ada yang perlu ditanyakan~

Credit:
KONAMI, Starfall(Maker patch), PES Logos, Forzamilan, Team P-PES, Micano4u, wahyust, H.F.T, L.G.R, R-Patch, barcafan, w!ld@, Jenkey1002, PTE Team for information, Vicen Patch, PES-ID

Related Post:

Share this article :

91 komentar

wah keren ini, spesifikasi CPU yang bisa buat game ini minim gimana gan?

keren gan pengen download, nunggu spesifikasi yang memungkinkan untuk ini game

Btw ini yang update nya 2017 gak? Soalnya saya cari gk ada

iya bro, ini udh full update sesuai musim skrg

Tadi di atas tertulis mendukung install tanpa internet tapi di step install nya suruh pakek internet gimana sih yang bener

aduh, sya lupa editnya. Sorry bro, silahkan bisa kok install tanpa internet

Kalau sudah Install versi 3.0 apakah hanya 4 bagian saja yang dihapus Min...?
Hapus folder PES-ID
Hapus pesid2013.exe
Hapus pesidlauncher.exe
Hapus pid.dll
Apakah berpengaruh kalau dihapus semua filenya?

iya bro, bagusnya dihapus semua filenya. Klo ga, brarti size nya besar dan ngerugiin partisi ente sendiri. Klo soal data, mngkin ga msalah

stopped working terus, solusinya gimana bang ?

atur kitserver di folder PES-ID bro

bisa di tuntun caranya bang ? sorry

kitservernya gak ada di folder PES-ID bang

tolong dong gan perbaiki link nya masa saya ga bisa bisa download nya

downloadnya pake pc/laptop gan, jgan pake mobile/hp lgi error

buka folder PES-ID. Nah disitu ada file config.exe, nah itu lu atur dah sesuai keinginan

buka folder PES-ID. Nah disitu ada file config.exe, nah itu lu atur dah sesuai keinginan

bang baru dibuka langsung stopped working, masalahnya dimana ya bang

apanya yg stoped working ?

Uda aku atur kitserver tapi tetap stop working kenapa ya?

gan cara downloadnya bagaimana ya bantu dong

gan tolong bantu dong saya tidak bisa download updatenya ini

dari patch 6 lansung ultimate 4 gak papa gan?

sudh didownload kok gk berubah ya tampilan nya, gimana solusi nya

liat cara aturnya diatas bro, jgan lupa kalo jalankan gamenya itu klik kanan - run as administrator

download via PC/LAPTOP. kalo hp/mobile lgi error

gabisa gan, hapus dulu pesedit sama patch 6.0 nya baru bisa diinstall yang ultimate 4.0

atur kitservernya coba, mngkin jga kamu salah target instalasi foldernya gan

keterangan nya gini gan
pro evolution soccer 2013 has not been installed
pdhal uda ikutin step step nya

Download di singel link kok ga bisa gan? captchanya ngk muncul

kok ngk ada gambar captchanya gan?

lu udh install ulang laptop kan ? silahkan install ulang pes 2013 nya dulu gan, terus install lgi patch nya

bisa kok, akses pake laptop/pc ya gan

untuk yang PES-ID Ultimate v2 suara supporter nya ada yang berubah. apa yang PES-ID Ultimate v4. bisa ada perubahan

Oky udah daapat min passwordnya trims, terbaik.

gan mau tanya, kok pada kolom scoreboard automatic gabisa di centang ya? terus sama pilihan di scoreboar cuma sedikit. tanggapannya?

centang dari luar bro, run as administrator pesidlauncher.exe nya

kok gak bisa didonlod min? dialihkan ke kukkuruy.cf mlh server not found ;(

gan kok ndak bisa donlot ya....selalu di arahkan ke link web, aku buka pake laptop. mohon bimbingan nya gan...

ikuti linknya aja gan, klik visit link, ntar klik get link lgi udah kok

udah bener kok gan, tunggu aja 5 detik ntar muncul visit link. Nah klik dah itu

work min... mantapp,,, thanks a lot om mimin,,,,

work om,,, thanks a lot om mimin ,,, mantappp dah.. pengen belhar deh jadinya bikin kaya ginian... heheheheheh

Gan gan... Koq gk bisa di instal ya bro, pas mau di instal suruh download net framework nya, lepi uda win 8.1 kan pasti uda net framework 4 ya, kendala nya apa nih gan.?

download aja net frameworknya, karena ga smua net framework cocok sama patch nya. Jdi menyesuaikan gitu, klo didownload coba aja sapatau lngsung bisa

sudah diinstall semua tapi ga otomatis player pindah, masih sama seperti yang lama, gimana ya solusinya?

bro, beda nya path ini dengan path 12.1 by minosta mana yg lebih bagus?

dari segi tampilan, menang yg ini bro. Fitur2 jga banyak ditambahkan di patch ini, trmasuk scoreboard real version

hapus dulu yg di document/save/pesid, terus download option file terbaru yg ada di website ini. Nah timpah deh EDIT.BIN nya

cara uninstall v2 gmn min..?

min pass rar nya apa?

Cara Uninstall Patch Ultimate yang Lama:
Masuk ke folder installasi PES 2013, lalu:
Hapus folder PES-ID
Hapus pesid2013.exe
Hapus pesidlauncher.exe
Hapus pid.dll

LINK DOWNLOAD PART NYA LANDUNG MANA GAN SAYA DAH INSTAL PESNYA

download diatas gan, kan udh disediakan

Kok punya saya gan gak bisa jl ya klo pake PES id patch 4.0

gabisa jalannya gimana gan, coba atur kitservernya

pas lagi main master liga udah setengah jalan tiba tiba stop working. solusinya gimana gan?

atur kitserver, liat kembali jga di cara main master league nya bro

ada settingan khususnya tuh di bagian launcher pesid nya

Gan kok ane pemain nya masih yg lama, padahal udh paje versi yg ini

Sudah bisa?

download option file aja gan, seharusnya sih udh terbaru klo udh pake patch ini

ntar klo udh ada option filenya, copy ke folder c/document/pesid ya gan

min ko yang ane gk bisa full screen ya..

setting fullscreennya dicentang di setting.exe nya gan

Gan ane udh make yg PESEdit Patch 11.0, kalo mau pake patch yg ini gimana ya?

uninstall/hapus dulu pesedit Patch 11.0 kamu, terus install yang ini

Min ko ane kalau di instal ke folder konami pes nya suka crash di akhir pas instal nya, tapi kalau instal diprogram file jalan, gimana itu min? terus ko aga leg ya padahal sebelum instal ini lancar2 aja

gini, masuk ke pesidlauncher terus kitservernya setting config.exe, sesuaikan ama kemauan kamu. Terus, kalo masih leg, setting di pesidlauncher.exe. Klik PES Setting, terus pilih low

mau edit ML biar duit sama GPnya penuh gimana caranya? udah pernah coba edit gagal mulu

aduh klo yg itu kurang tau bro, coba cari2 tutorial di google

bro saya udah download dan instal sesuai cara. semua lancar tp waktu main master liga pas udh juara pialanya warnanya hitam semua ga ada. masalahnya cuma warna piala aja. pialanya hitam semua. atau ga ada warnanya

working gan lancar. cuma warna pialanya ko hitam atau ga berwarna ya. piala waktu di master liga.

iya bro sorry, untuk master league masih bug di pialanya. Tunggu aja versi slanjutnya akan lbih diperbaiki

 
Support : Creating Website | Candra Nugraha | Dark Template
Copyright © 2011. TDC Candra - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger